another blogger

Jumat, 29 Januari 2016

Stuck at the moment












Berhubung banyak yang lagi upload foto liburan mereka sebelum masuk klinik yang sudah pasti ngga ada libur lagi selain tanggal merah, akhirnya aku buka-buka laptop dan ga mau kalah upload foto liburan (Hm...) sama gengss! haha mewakili lah, walaupun sekarang lagi ngga liburan :")

Daridulu emang udah kepingin banget berangkat ke Korea. Berbagai Call for Paper aku ikutin. Beberapa diantaranya keterima, tapi ngga ada yang destinasi presentasi di Korea :") Karena alasan finansial (ke Amerika sama Alice Springs Australia cobaaaa gimana ga tekor), akhirnya batal deh presentasi disana. Padalah prosepeknya lumayan bagus. Sampai akhirnya, aku dan teman-teman cewek di foto ini sempet ikutan CISAK 2014 tapi paper kami belum berhasil lolos.

Berbekal niat dan hasrat pengen jalan-jalan ke Korea, akhirnya ikutan lagi CISAK 2015 dan paper kami diterima! Cus. Berangkat dehhhh dengan perubahan personil. Tadinya mau berangkat ber-5 aja, 4 cewek dan satu bodyguard hahaha. Tapi pacarnya Kokom menawarkan diri ikut ngejagain kami (lebih tepatnya jagain kokom sih..) dan kami malah seneng jadi ada 2 cowo yang senggaknya bisa ngelindungin kalo ada apa-apa, walaupun aku yakin kami ber-empat ini juga ga kalah seremnya..

Daaan September 2015 kemarin, berangkatlah kami ber-6 ke Seoul. Tempat yang aku pengeeeeen banget datengin gara-gara keranjingan K-Drama. Sebenernya ikutan CISAK 2016 ini obsesiku pribadi sih. Aku yang kekeuh ngajak-ngajakin temen-temen buat ikutan juga, buat nemenin liburan disana juga, dan aku berjuang mati-matian supaya kami bisa pergi, mulai dari browsing-browsing tempat-tempat dan bikin itinerary. Pokoknya harus berangkat! Haha ya gitu kalo udah menyangkut liburan... dan harus meninggalkan kegiatan klinik.

5 hari kami disana ngga kerasa banget, soalnya seharian hectic pindah tempat sana sini demi ngunjungin tempat-tempat dalam waktu singkat. Alhamdulillah aku sebagai EO dan tourguide belum pernah gagal membawa teman-teman ke tempat-tempat seru dan ngga menyesatkan haha. Dan untungnya, aku jalan-jalan sama temen-temen yang setipe: HEMAT. hahaha jadi ngga ada masalah dengan semuaaaaa ke minimalisan, mulai dari kamar hotel yang biasa aja sampai tiket pesawat promo. Mereka juga bisa diajak backpackeran, jalan-jalan cepet kesana kemari, sehari mampir ke banyak tempat, pokoknya seru. Emang salah satu syarat liburan bareng temen-temen adalah punya visi misi yang sama :")

Kangen! Banget!
Semoga kita bisa liburan bareng lagi yaaa, dengan personil yang pastinya nambah juga :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar