another blogger

Rabu, 02 Agustus 2017

Day 1 - Your Blogs Name

Kaleidoscope!
Sebenernya kata ini pertama kali aku dengar waktu lihat anime "Ginban Kaleidoscope" di Animax jaman SMP dulu. Animax udah lama banget ya, sekarang udah ngga pernah ngikutin lagi, selain ga sempet nonton tv, anime nya juga kurang menarik. Beda banget sama jaman SD-SMP dulu yang tiap pulang sekolah nongkrong di depan TV, nungguin Get Backers, .hack//, Ultra Maniac, dan anime lawas lainnya.

Sesungguhnya aku juga gapaham kenapa disebut kaleidoscope. Aku taunya, kaleidoscope tuh kaya mainan bentuk tabung, yang isinya kertas warna warni. Pas kita ngintip ke dalemnya, bisa berubah-berubah gitu warnanya. Semakin kita puter-puter tuh benda, warnanya makin ganti. So does my blog.

Pengennya jadi Inspirational Blog kaya punya Gitasav atau Raditya Dika gitu. Apadaya karena keterbatasan wawasan penulis, akhirnya malah jadi diary online yang super receh. Pengen banget orang-orang yang baca blog ini ngga sekedar komentar "Galau mulu sih hidupnya.." atau sekedar berkomentar, "Sumpah ini receh abis.." tapi mereka juga terhibur dengan konten-konten berbasis curhatan ini hahaha.

Semoga, sama kaya judulnya, bisa memberikan warna di kehidupan kalian ketika baca tulisan-tulisan disini^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar