another blogger

Rabu, 02 Agustus 2017

One of the most memorable moments

Tadi sore barusan aja aku dapet telfon dari orang yang ngga diduga-duga: salah seorang pasien waktu masih koas di RSGM Unair. Gimana ngga kaget, si pasien ini adalah pasien yang lumayan kontroversional, dengan multiple kasus di rongga mulutnya. Hampir semua teman-teman dekat pernah ngerawat beliau, saking ada aja kasus yang ditemuin.

Selain kooperatif, beliau ini salah satu pasien terbaik! Hahaha. Selalu bisa datang ketika waktunya perawatan gigi. Walaupun agak susah diinstruksikan buat berhenti ngerokok sehari aja. Beliau dengan sangat sabaar menjalani perawatan sama aku dan hanin di RSGM yang ngga kunjung kelar. Dengan segala kelalaian-kelalaian.

Beliau nelfon ngabarin soal crown-pasak yang aku pasang di giginya terasa goyang, minta tolong di-pasang ulang. Berhubung aku udah ngga di RSGM, jadi aku mengarahkan beliau buat pasang pasaknya di klinik luar rsgm. Karena telfonnya agak ngga jelas, buat mastiin si bapak ini clear janjian dimana dan kapan, aku sms si bapak. Dan berakhir ngebuka sms-sms lama soal janjian perawatan hahaha (hobiku akhir-akhir ini ngebacain chat dan sms-sms lama hahaha :"))))

Daaaaaaan aku sampai ngakak ngga berhenti baca salah satu sms dari pasien itu :)))


Sampai aku nulis postingan ini aku masih ketawa-ketawa, inget gimana absurdnya beliau kalau ngirim sms. Tapi ini yg bikin terkenang-kenang di benak aku dan teman-teman. Kooperatif, baik hati, dan membayar perawatan sesuai dengan kebutuhannya (yang mana itu sangaaat berarti banget buat kami koas gigi :"))

Waktu aku ngebatalin perawatan gara-gara ada ujian, beliau sms ngasih doa supaya ujiannya dilancarkan. Terus setelah ujian pun ditanyain ujiannya tadi lancar apa engga 😅😅 Dan Alhamdulillah, beliau senang dengan hasil perawatan kami selama di RSGM. Ngebelain banget lho bapaknya seminggu sekali ke RSGM PP dari Malang hanya untuk nyelesaikan perawatan :") me terharu...

Sehat terus ya pak!
Salam dari aku, Hanin, kiki, dan teman-teman lainnya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar