another blogger

Senin, 14 Agustus 2017

Day 11 - 10 Favourit Foods

1. Pempek!!!!
Kalo bukan gara-gara mengidap maag kronis dan ex-penderita usus buntu, aku bakal bisa makan banyak banget empek-empek dalam sehari. Mau banget. Kalo ada sodara yang bawain oleh-oleh pempek, pasti di rumah aku yang habisin :" sumpah ini enak bangeeet.

2. Bebek goreng!
Dulu pernah kali ya, seminggu aku makan Bebek Sinjay 3 kali...... gatau deh gimana kolesterolku waktu itu...

3. Ayam penyet
Kalo ini udah jadi makanan sehari-hari sih. Apalagi jaman kuliah dulu, hampir tiap hari aku makan ayam goreng di kantin. Sampai temen-temen bilang, "Ra kamu nanti jadi kaya ayam lho makan itu tiap hari."

4. Bakso! ...dan pentol
Favoritoo dan ngga akan bisa eneg makan iniii. Apalagi pentol gila :"))

5. Seafood! Cumi, udang, kerang hijau
Rata-rata aku suka semua seafood sih, mau itu ikan, cumi, udang, bahkan sampai baby octopus wkwkw. Kalau makan di restoran seafood, saos favorit adalah saos padang dan telor asin :9

6. Sushi
Sebenernya bukan penggemar fanatik sushi sih. Paling suka salmon skin atau sekedar crabstick sama keju. Lebih tepatnya aku penggemar Sushi Kiosk (salah satu restoran sushi di Surabaya) wkwkw

7. Rendanggggg
Kalo ini sih, bahkan seluruh dunia juga mengakui kalo enak banget ya :") bahkan kalo makan di resto Padang, kadang-kadang aku cuma makan nasi ama rendang doang. Ngga ngambil lauk yang lain..

8. Nasi goreng
Pemadam kelaparan. Salah satu makanan yang bisa aku buat sendiri kalo lagi kelaperan di rumah.

9. Rawon & Soto
Pake jeruk nipis yang banyaak :9

10. Kacang kuah
Biasanya kalo ada abang-abang jualan tahwa, sebagian besar jualan kacang kuah juga. Berhubung aku ngga suka tahwa karena terlalu pedes/pait (?), lebih suka kacang kuah yang lebih ke arah manis tapi ngga terlalu manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar