another blogger

Rabu, 30 Agustus 2017

Day 22 - My Worst Habits

Kalo inisih kayanya ngga cukup dituliskan dalam satu postingan 😅

Aku orangnya cukup ngga sabaran dan suka geregetan sendiri. Mau itu lagi nyetir di jalan dan macet, atau mengharapkan pekerjaan orang lain bisa selesai dalam waktu singkat (karena misalnya kalau aku yang punya tugas serupa, bisa nyelesain dalam waktu yang singkat). Meskipun suka ngga sabaran, tapi ada titik-titik tertentu yang aku bisa jadi super sabar (pembelaan).

Kalo lagi capek, aku juga berubah jadi orang yang ngeselin *emang biasanya engga?* akumulasi capek berhari-hari biasanya bisa pecah di satu hari, dimana aku jadi marah-marah ke orang-orang. Ini selalu jadi penyesalanku. Karena setelah marah tadi, walaupun jadi lega, tapi hati langsung ngga enak rasanya. Dan menyesal. Tapi diulangi terus..... hm.

Dan masih banyak bad habits lainnya, kaya mager, menunda pekerjaan kalo lagi ngga mood, jarang nonton tv, suka megangin kuping adek sampe dia marah-marah, suka gangguin orang padahal kadang kalo diganggu aku suka kesel~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar