another blogger

Selasa, 29 Agustus 2017

Europe Trip : Brussels!


Semakin lama makin dikit ya videonya 😂 Jadi awal-awal di Eropa rajin bangeet ngevideo-in. Lama-lama capek dna akhirnya foto-foto doang.

Setelah 3 hari dua malam ber-Ramadhan di Paris, kami melanjutkan perjalanan berikutnya ke Brussels, Belgium. Kalo liat dari peta, Brussels ini letaknya makin ke bawah dan makin jauh dari Groningen (Kota tujuan utama kami di perjalanan ini), tapi mumpung lagi di Eropa semuaa dijabanin wkwk.

Perjalanan ke Brussels kami tempuh dalam waktu sekitar 3 jam, naik bus dari Paris. Daaan naik bus ngga pernah senyaman ini. Kita bahkan dapet boarding pass, dan terminal bis nya supeeer nyaman. Berasa kaya naik pesawat. Bahkan, kalau kalian bawa barang banyak, aku saranin naik bus untuk perjalanan antar kota. Selain ngga usah angkut-angkut koper yang berat ke atas kereta, kalau naik bus, lebih praktis karena bagasinya ada di bawah. Dan selama perjalanan ke Brussels kami bener-bener tepar setelah dua hari sebelumnya jalan-jalan sampai puas di Paris. Bangun-bangun uda sampe aja.....

Brussels kota utama nya kecil. Kami memilih nginap di daerah sekitar Grand Palace, dimana hampir semua tourist attrax ada disekitar sana. Jadi sekali jalan, uda banyak banget tempat-tempat kunjungan turis yang bisa kami datangi. Misalnya chocolatiers, manekin pis, grand palace, sederetan toko belgian waffel, toko tintin, dan macem-macem deh.

Dan tentu aja tempat yang wajib banget kami kunjungi selama di Eropa adalah: Supermarket! Wkwkwk. Bahkan aku masuk di carrefour berbeda di Brussels. Isinya beda-beda daaaan banyak macem. Wisata ke supermarket ini jadi daya tarik sendiri kalo mau beli camilan khas negara-negara ini. Tiap liat supermarket, pasti aku minta mampir hahaha.

Okedeh, enjoy the video yaak^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar