another blogger

Sabtu, 02 September 2017

Ada waktunya dimana kamu benar-benar sudah lelah mencoba, atau sudah lama sejak terakhir kali kau berjuang untuk hal itu, dan sekarang kamu tidak punya keberanian untuk memulai kembali.

Ada waktunya ketika kamu sudah akan mencoba lagi, tiba-tiba dihantui rasa bersalah. Rasa takut, keraguan. Maka saat itu kamu akan mundur.

Ada waktunya saat kamu menyesali keputusanmu untuk mundur. Berusaha menghilangkan semua kemungkinan terburuk, mencoba untuk tidak memikirkan apa-apa.

Ada waktunya setelah kamu mencoba, dan ternyata tidak sesulit yang kau kira. Kau akan bersyukur karena tidak berhenti mencoba. Kau akan memiliki awal yang baru, kau tidak akan takut dengan apa yang akan menghalangi di depan.

Ada waktunya, kau akan berdiri di depan. Berkacak pinggang, dengan pose kemenangan. Kau telah berhasil bertarung melawan musuh terbesarmu: dirimu sendiri.

Jangan ragu untuk mencoba memulai kembali hal yang pernah membuatmu jatuh. Karena, siapa yang tahu bahwa akhirnya akan berbeda?

1 komentar:

  1. Suka sama postingannya, pernyataan-pernyataan refleksi diri.

    Hadapi! Jika merasa tak mampu setidaknya bertahan. Hidup tidak selamanya baik atau selamanya buruk, it's about perpsective.

    BalasHapus