another blogger

Jumat, 08 September 2017

Day 30 - Hopes for My Blog

Kyaaaa *ala ala cewe Jepang*
Alhamdulillah sudah di penghujung challenge yang biasanya ngga pernah aku selesaikan! *terharu* *nangis bombay* ngga nyangka waktu begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemaren aku lahir (?)

Terima kasih buat teman-teman yang sering bacain blog ini, walaupun isinya ngga jelas, banyak curhatnya, banyak marah-marahnya, banyak berkeluh kesahnya, banyak galaunya, banyak ngomongin tentang diri sendiri nya, pokoknya makasi sudah menemani di perjalanan menyelesaikan challenge ini. Tanpa kalian, aku ngga bakalan sampai di Day 30 😭😭 *berasa artis* *berasa blogger terkenal*

Aku sempet kaget waktu beberapa orang ada yang nanya, "kok ngga dilanjutin Ra?" Atau "uda ngga pernah nulis lagi nih?". Yang pertama ada dipikiranku adalah, "Ternyata orang ini baca! Ternyata dia tau blogku! Omg......" dan banyak orang-orang yang tidak kuduga ternyata baca blogku. Apalagi pas aku iseng-iseng cerita sama salah satu teman sekelompok koas, namanya BangOtot, dia dengan heran nya bilang, "Lah Raaa aku aja udah tau blogmu dari jaman kita PKL....." bahkan orang kaya bangotot (yang aku samasekali ngga kepikiran dia bakal baca) ternyata baca! Antara sedih, malu, sama senang juga sih. Malu soalnya isi blognya ngga berkualitas, sedih soalnya pada banyak yang tahu kegalauanku dan ternyata aku suka curhat, senang soalnya ditunggu-tunggu #eaeaea campur-campur dah rasanya. Huhuhuhu terima kasih ya teman-teman~!

Harapan untuk blog ku adalah, semoga bisa meningkat kualitas postingannya. Semoga bisa jadi lebih baik, seperti penulisnya yang sekarang sibuk meningkatkan kualitas dan berbenah diri *cie*
Semoga aku bisa menelurkan (?) tulisan-tulisan inspirasional, must-read-posts, dan informatif. Proyek selanjutnya adalah diskusi tentang isu illuminati as request dari sahabatku tercyduck: Dhea Vensa wkwkwk yang sama-sama mendalami dark-side of the world.

Semoga aku selalu punya waktu buat nulis ya, selalu punya cerita yang bisa aku share, selalu punya bahan buat bikin pembaca terhibur, selalu punya sesuatu yang memotivasi orang untuk membaca dan menulis. Selama challenge ini, aku belajar buat nemuin lagi sense menulis yang lama sudah hilang, tapi ternyata selama ini bukan hilang, tapi sense menulisku berubah. Kaya umur kita yang makin bertambah. Makin lama isi postingannya makin panjang, entah isinya berfaedah ato engga pokoknya panjang aja (contohnya kalimat ini udah ngowos banget). Yah pokoknya aku bakal lebih banyak lagi belajar, supaya bisa tetap update blog! Jangan bosen-bosen dengar ceritaku ya :")

Sampai ketemu di postingan selanjutnyaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar