another blogger

Selasa, 26 September 2017

Love-Hate Relationship


Ada waktu itu, dimana aku lebih tinggi darimu.
Lebih punya banyak cerita. Lebih bisa kau andalkan dari siapapun.

Ada waktu itu, ketika aku adalah orang yang sangat kau percaya. Aku adalah orang pertama yang kau temui sepulang sekolah. Aku adalah keluarga, satu-satunya keluarga yang selalu ada disisimu. Berjuang bersama menghadapi beratnya hari pertama di sekolah baru beberapa kali, tanpa ibu-bapak.

Sekarang, anak kecil yang dulu selalu mengikuti kemanapun aku pergi sampai sebal rasanya, sudah dewasa, dan tidak butuh berlindung dibelakangku lagi. Kau siap berjalan sendiri tanpa bayangku. Tapi percayalah, bahwa selamanya kau akan tetap menjadi anak kecil menyebalkan seperti dulu. And I always got your back. Siap mengintimidasi perempuan yang menyakiti hatimu *cieh

Happy birthday, dek Raka!
Be a good man and a good doctor!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar