another blogger

Sabtu, 23 September 2017

Epic

Sebagai anak yang Ojol-for-Lyf, tadinya aku ngerasa postingan-postingan tentang kejadian-kejadian epic antara penumpang dan driver ojek online (ojol) cuma dibuat-buat. Tapi belakangan aku merasakan sendiri gimana epic nya berkomunikasi.....

R = Rara
D = Driver Ojol

*Driver datang menjemput. Berhenti di depan pager*
R = *ragu-ragu mau naik soalnya bapaknya masih sibuk dengan hpnya* Em.. ini saya naik sekarang, pak?
D = Engga mba. Besok aja naiknya...
R = humoris juga nih si bapak.....

*Suatu hari naik ojol dari rumah ke kampus*
D = Mbaknya kuliah di Unair ya? Ambil gigi mba?
R = Iyaa hehe
D = Kalo saya di I*S mba... hehehe
R = Ooh masih kuliah mas?
D = Saya uda lulus mba. Angkatan 2006 hehe
R = Ooh yaya...
D = Mba katanya anak FKG banyak yang cari pacar anak I*S ya?
R = *keselek*
D = Mau saya bantu cariin mba?

*Pesan ojol pakai hp bapak*
D = *Udah sampek. Celingak-celinguk cari orang*
R = Pak.. atas nama Nurdianto ya?
D = Iya mbaa. Itu mbaknya?
R = Iyaa. Saya pak
D = Ooh saya kira Nurdianto itu laki-laki..
JADI BAPAKNYA PERCAYA NAMAKU NURDIANTO??

*Mau naik ke motornya*
D = Mau pakai masker mba?
R = Ngga usah deh mas, makasih
D = Gapapa dipake aja mba, biar tetap kinclong...
*bingung harus tersanjung apa gimana..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar