another blogger

Sabtu, 07 Oktober 2017

Hoi

Alohaaa~!
Aku muncul lagi setelah hiatus beberapa hari hahaha. Tadinya berencana hiatus sampai agak lama. Cuma, setelah dipikir-pikir, aku ngga nemu alasan yang tepat buat rehat menulis. Beberapa hari ngga buka notes di handphone rasanya gatel banget pengen nulis. Tapi lumayan lah, dengan aku sempet menghilang dari dunia per-blog-an ini, di kepalaku rasanya makin sibuk ngebuat tulisan-tulisan yang akhirnya aku catat tiap detailnya di buku catatan.

Kenapa sampai se-ribet itu sih, Ra? Kali ada yang nanya begitu. Jawabannya aku sendiri ngga tau apa maksud dan tujuannya. Mungkin sekedar 'pergi' dari rutinitas, butuh ruang, butuh privasi, dimana belakangan (daridulu sih) aku kebiasaan nulis-nulis curhat di blog, dan rasanya agak ngga pantes aja kalo suatu hari nanti tulisan galau itu dibaca oleh anak-anak atau suamiku kelak (Hahaha!). Sudah 23 tahun haru berpikir ke depan juga.. demi reputasi di keluargaku sendiri wkwkwk. Pengennya, anakku nanti (kalo-kalo dia sampai bisa nemu blog ini) yang baca ngga berpikiran bahwa emaknya jaman muda dulu adalah remaja galau yang super alay. Nooooooo ku tak mau D:

Karena itu, mungkin aku bakalan jarang update blog, dikarenakan proses seleksi dan memilah-milah yang sekarang semakin ketat dari draft blog yang semakin padat. Sebenernya aku belom mau muncul lagi nih di blog, cuma karena ada satu cerita yang aku pengen banget tulis, akhirnya terpoteque kan lah niat menghilang dari layar gadget ini. Demi. Demi menceritakan kisah-kisahku dulu kepada kalian D: Apalagi setelah mendapatkan pesan-pesan mengharukan dari teman-teman :"D

Happy to see you again :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar