another blogger

Selasa, 21 November 2017

Didn't see it coming...


Our favorite characters: They don't really live and breathe, but they can die. And when that happens, we really do mourn them ... especially when their deaths come seemingly out of nowhere.

Masih ada yang ganjel rasanya, semacam rasa bersalah dan menyesal "Harusnya ngga gini..." setelah highlight season finale episode Dexter hari ini: Rita meninggal dunia.

Ini serial tv pengganti Grey's Anatomy yang season barunya belom siap buat di download sebagai bekal waktu jaga. Udah sampai season 4 nih nontonnya, dan baru kali ini bener-bener sampai di breath-taking moment. Rasanya kaya sesak napas (lebay), tapi beneran huhuhu :" Sama rasanya kaya waktu Susan Grey, atau George meninggal. Sama sesaknya....

Kupikir ini cuma imajinasi nya si Dexter, buat pengingat supaya dia perlu menyelamatkan keluarganya, yang pasti nantinya suatu saat akan kena dampak dari perbuatan 'dark passenger' nya dia yang bikin dia jadi Serial Killer. Akhirnya aku langsung browsing di internet (berhubung serial tv ini uda lama banget tamatnya), dan nemu beberapa artikel, yang mana banyak juga fans Dexter yang sedih T^T

Aku udah tau sih si Rita bakal pergi juga nantinya, tapi engga dengan cara begini :" she really doesn't deserve this. Setelah akhirnya Trinity Killer berhasil dibunuh, kupikir bakal ada scene Dexter liburan ke Keys bareng Rita yang uda mereka rencanakan. Atau cuplikan Astor-Cody yang main ke DisneyWorld, ternyata malah adegan Harrison berlumuran darah :"""


Rest in peace, Rita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar