another blogger

Selasa, 21 November 2017

Another 30 Day Blogging Challenge

Semoga teman-teman sekalian ngga bosen ya aku berulang kali ikutan blogging challenge 😂 Tujuannya masih tetap sama, buat latihan nulis, dan bagiku menulis udah kaya terapi. Dengan nulis, bisa lho ngilangin stres, atau meringkankan pikiran. Makanya banyak yang menjadikan hobi menulis mereka sebagai terapi, obat, atau pelarian dari jenuhnya aktivitas.

Hari ini hari Selasa, yang mana adalah salah satu hari libur dari kegiatan praktek. Biasanya walaupun ngga ada jadwal praktek, aku tetep hectic pagi-pagi karena harus nganterin Raka ke RS (biasa... koas masuk pagi terus), setelah itu nganter-nganterin orang rumah lagi. Tapi hari ini, aku bisa istirahat santai di rumah, marathon Dexter bahkan taking a nap, ketiduran dengan tangan masih pegang hp. Cuma abis itu, karena terbiasa hectic, aku jadi agak bosen di rumah. Ujungnya malah ngeblog lagi 😂

Well, aku uda nyari-nyari beberapa challenge yang kira-kira isinya agak beda dari yang sebelumnya. Ada beberapa poin yang sama sih, cuma ya, gapapalah kali aja tulisanku beda (dasar labil). Dan inilah dia challenge nyaa!


Let's begin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar