another blogger

Kamis, 16 November 2017

(Maaf ya buat dua orang yang di belakang, wajahnya sengaja ditutupin gegara uda laku. Cukup dua jomblo di depan ini aja yg nampang wkwkwk)

"Temenku ada yang pas interview, ternyata interview-er nya kepoin dia lewat google. Jadi tau apa aja yang suka di-like sama dia. Sampe ditanyain 'Kamu suka kucing ya?'. Gara-gara di FB nya penuh foto-foto share kucing..."
"Wah kalo cari nama kalian muncul link ke blog ku entar... apalagi Aya, banyak namanya di postingan galau.."
"Ra.. kalo nulis tentang aku di blog yang bagus-bagus dong...."
"Iya.. ntar masa pas namaku di search, munculnya yang galau-galau..."

Iya, oke, aku tulis yang baik-baik tentang kalian :)

Yak. Tiga orang ini adalah yang paling bisa bikin aku ketawa histeris, bahkan di foodcourt mall sekalipun, dengan berbagai cerita unik mereka. Kalo bikin rencana dari jauh hari, selalu gak jadi. Tapi kalo ngajak ketemuan dadakan (kumpul sore ngajaknya baru paginya), selalu bisa. Dan komplit.

Teman-teman yang sedari jaman piyik menemani perjalanan hidup. Tau luar dalem, dan selalu ingat detail cerita yang ku/masing-masing ceritakan. Yang selalu tiba-tiba ngechat, "Ciyee blognya..." atau kirim screenshot instagram tentang seseorang yang selalu jadi hot topic di kalangan kami. Orang-orang yang selalu kuajak jadi orang ketiga. Atau nemenin ketika gagal kencan wkwk (kencan sama siapa....)

Pertemuan hari ini cukup berfaedah. Karena selain pelampiasan stres masalah masing-masing, ada quote of the day nya: "Teman itu ngga perlu punya banyak, cukup punya sedikit aja yang selalu ada."
Dan tiba-tiba aku terharu, mengingat aku juga ngga terlalu punya banyak teman dekat. Paling ya itu-itu aja. Dan Alhamdulillah, mereka-mereka yang dekat ini bener-bener 'yang selalu ada' :)

Abis ini dr.Soraya mau internship di Nganjuk, dan bakalan jarang ketemu selama setahun ke depan. Pasti bakalan sibuk. Ntar siapa dong yang bisa tiba-tiba aku chat, aku kirimin postingan receh, humor gak lucu dan langsung ngebales secepat kilat...

Sukses terus Soyyy!
Selamat merantau! Semoga berkah dan lancar ishipnyaa! Balik-balik bawa calon yak ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar