another blogger

Jumat, 22 Desember 2017

Day 18 - My Favourite Colours and Why

Sebenernya aku ngga ada warna yang bener-bener semua benda yang aku punya harus warna tertentu. Alias ngga punya warna favorit. Suka semua warna sih..

Ada warna yang kalo kata temen-temen "Ini warna kamu banget, Ra.." yang padahal aku sebenernya nggak ngefans-ngefans banget sama warna-warna tersebut, tapi dengan tidak kebetulan punya sederet koleksi berwarna serupa. Mereka adalah: abu-abu, biru donker, hitam, cokelat! Warna-warna tua hahaha :")

Sebenernya aku lebih suka ke warna yang cenderung ngga mencolok, dan yang paling penting bikin keliatan kurus dan bikin wajah cerah!hahaha makanya rata-rata jilbab ku pun warnanya gelap-gelap, atau warna terang yang bikin muka keliatan putih. Maaf ya kalau nggak ada cerita spesial dibalik warna favorit ini haha

Tapi!!!
Jaman aku SMP dulu suka banget tuh ada sms berantai yang nyuruh ngeforward ke teman-teman dekat kamu. Dan salah satu isinya, ada yang tentang warna-warna gitu. Kalo aku ngga salah inget, si penerima disuruh ngebales sms yang diterima dia dengan menyebutkan satu warna yang paling menggambarkan si pengirim ini banget dan harus ngejelasin kenapa dia milih warna itu. Sms itu pun aku kirim ke salah satu teman yang em.... waktu itu... aku kagumi. Aku masih inget banget, soalnya ya.... cukup penting untuk diingat hahaha. Jadi si temanku tadi ngebales smsku dengan (kurang lebih kaya gini):

Merah. Soalnya orangnya ceria.

Dalam sekejap, warna merah jadi warna favoritku selama bertahun-tahun. Isi sms yang sangat singkat padat dan jelas, serta tanpa maksud apapun. Tapi bisa bayangin dulu betapa senangnya dapet sms kaya gitu wkwkwkwk jaman SMP ya itu, maka crush hanya sekedar crush..... *tiba-tiba ada BGM David Archuleta - Crush* :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar