another blogger

Kamis, 21 Desember 2017

Day 17 - A quote you try to live by

Berakhir dengan menyelesaikan challenge dari topik yang aku suka 😂😂 *selalu seenaknya sendiri*. Habisnya tiap mau nulis, topiknya kok bikin mikir banget, akhirnya males dan ngga jadi nulis. Ngga boleeeeeh 😣

Ngomong-ngomong soal quote, banyak sebenernya yang jadi penyemangat dalam menjalani pahit-manis kehidupan eaea. Kalau dulu jaman SMP, mungkin aku bakal berangkat dengan, "Sekarang, atau nggak sama sekali," yang udah berkali-kali aku terapkan. Tapi semakin bertambah usia, aku jadi lebih beranggapan, kalau gimanapun tetap harus cerdas dalam bertindak, nggak modal niat doang. Kuputuskan untuk nggak serta-merta menelan 'now or never'. Walaupun beberapa kali aku juga sering begitu sih pada akhirnya.... dan beberapa waktu kemudian *sedikit* menyesali perbuatan nekat tersebut........

And so, I will go with.. kalau punya dua boleh nggak ya?
"La Tahzan.. Innalaha ma'ana"
"Kalau kamu, pasti bisa."

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar