another blogger

Sabtu, 30 Desember 2017

Day 23 - A Family Member You Dislike

Nggak ada! Obviously~

Gimanapun kekurangan masing-masing, nggak sampai hati aku ada perasaan ngga suka sama mereka. Segimanapun sering berantemnya aku sama Raka, ngga bakalan aku benci sama dia. Apalagi selama ngga tinggal bareng ibu-bapak, si Raka ini satu-satunya yang menemani ups and downs juga tumbuh bersama. Yang sempet cemas gegara waktu pertama pindah sekolah ke Surabaya, aku sempat mengalami kejadian ngga enak di sekolah. Yang naruh kado ulang tahun diam-diam di kamar pagi-pagi banget. Yang ngebeliin aku dompet beberapa menit setelah aku bilang kalo aku suka dompet itu. Walaupun itu kejadiannya sudah bertahun-tahun yang lalu, tapi aku mengakui kalo dia ini cukup sweet juga (dulu) :")

Sekarang dia jadi orang supersibuk yang jarang berinteraksi dengan orang di rumah. Kerjaannya kalo nggak jaga, ya tidur seharian. Besoknya udah harus ke Rumah Sakit lagi. Istirahat kayanya jadi hal langka dan sangat berharga buat dia.

Tadi pagi, biasanya aku berangkat jaga bareng dia. Jam 6.30 aku bangunin, dan tanya dia jaga apa engga, kok tumben belom siap-siap. Dengan kaget, dia bangun terus langsung panik. "I-iya ini mau berangkat.." beranjak dari kasur dengan tergesa-gesa. Begitu dia berdiri, panik sampai ga inget hari, dia nanya, "Ini hari apa ya?" Masih dengan panik dan buru-buru mau ke kamar mandi. "Sabtu, Rak.."

Butuh waktu semenit gitu baru dia bisa mencerna jawabanku. "Elaaah aku libur kalo Sabtu." Terus balik tidur lagi. Yha. Yang berarti hari ini aku harus bawa kendaraan sendiri.............

Kayanya secapek itu ya jadi KoAs. Sampai lupa hari, sampai lupa waktu. Dulu waktu aku KoAs, kayanya malah ngga lupa hari gara-gara selalu berasa dikejar-kejar deadline dan janjian sama pasien, atau ngatur jadwal ngerjain pasien orto yang kudu teratur-tepat waktu. Sama-sama sampai lupa waktu sih, tau-tau uda mau pindah stase aja padahal requirement masih numpuk. Semoga semua kerja keras, pengorbanan, dan days-without-sleeping semua sejawat kedokteran-kedokteran gigi dibalas setimpal ya nantinya :")

Btw, hari ini adalah hari Sabtu terakhir di tahun 2017. Menghitung hari aja nih kita udah menyambut 2018. Cepet bangettt yaa rasanya baru aja kemaren ngerasain akhir tahun, sekarang udah akhir tahun lagi. Yaudah deh kalo gitu, selamat berlibur dan menyambut tahun baru buat teman-teman semuaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar