another blogger

Sabtu, 30 Desember 2017

just me


Scrolling timeline Instagram ku langsung terhenti di postingan ini. Tiba-tiba pengen ketawa sendiri, soalnya.... aku lah orang yang kalo ditanya "Uda ngerjain kamu, Ra?" Trus aku jawab "Belom semua sih...." padahal sebenernya udah kelar dari beberapa bulan yang lalu tuh tugasnya *evil laugh*

Bukan bermaksud bohong sih, cuma refleks aja gitu jawab 'belom', mungkin aku mikir buat apa juga orang-orang tahu kalo aku uda kelar ngerjain. Nggak sepenuhnya bohong sih, kalau emang udah bener-bener selesai, aku pasti bilang "Udah sih dikit.." atau "Udah tapi gatau deh...". Dan ketika ditanya aku langsung panik dan bilang "Ya ampooooon belom ngerjain sama sekaleeeeeee" sambil melotot dan histeris, percayalah, saat itu aku memang bener-bener belom ngerjain, bahkan nyentuh pun belom....

Berdasarkan pengalaman, orang-orang akan bertanya "Tugasmu uda kelar belom?" Itu karena dia lagi nyari temen dan rasa aman ketika ada orang lain yang belom ngerjain juga.... trus, setelah tahu teman-temanmu udah pada ngerjain, kamu juga akan segera ngerjain? Jawabannya: belum tentu. Karena untuk memulai suatu hal, biasanya selalu dimulai dari 'besok' 😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar