another blogger

Kamis, 07 Desember 2017

Day 8 - My favourite book and the one I hate

Buku tabungan! Apalagi kalo isinya banyak! Wwkwkwkwkw

Aku sampai perlu lihat-lihat lagi nih ke arah rak buku biar bisa nulis postingan ini. Dan setelah ngelihat-lihat, bingung, yang mana ya.. Berhubung belakangan aku udah jarang banget baca, aku jadi udah agak lupa, buku ini ceritanya kaya gimana ya, bagus ngga ya, yang mana sih yang dulu ngga aku lanjutin baca gara-gara bosen.. Dan akhirnya masih belum bisa menentukan yang mana. Soalnya pada dasarnya, aku suka baca, jadi semuaaa aku suka.

Tapi terlepas dari itu semua, ada satu buku yang isinya selalu keinget sampai sekarang.
'Radar Neptunus.' Apa lagi kalau bukan Perahu Kertas nya Dewi Lestari..

Dibandingin sama novel Dee lainnya, apalagi supernova series, Perahu Kertas ini bacaan yang ringan dan santai, yang mana aku suka banget bacaan kaya gitu. Alur ceritanya ringkas, dan kita kaya bener-bener memahami jalan pikiran Kugy-Keenan tentang keputusan-keputusan yang mereka ambil. Intinya buat yang belom baca, buku ini bagus deh.

Dan ngomong-ngomong soal buku yang engga aku suka, hmm, kayanya ngga ada ya. Bahkan baca Carranza (Textbook Kedokteran Gigi tentang Gigi dan Penyangganya) aja aku suka :"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar