another blogger

Rabu, 06 Desember 2017

Tiada Dendam di Antara Kita

Beberapa hari yang lalu, temenku namanya Ica sempet ngechat di grup, ngasih tau kalau foto salah satu selebgram yang kebetulan pose nya mirip-mirip sama pose yang aku-ica lakuin pas liburan kapan hari. Foto itu dulu sempet aku post di instagram, tapi setelah dilihat-lihat lagi, kok fotonya agak laknat ya......... Dan dengan segala pertimbangan, memikirkan gimana kalo nanti misalnya ada yang mau mengenal aku lebih jauh *ea* dan ternyata berubah pikiran setelah lihat foto aib itu, terus ngga jadi deketin, akhirnya aku memilih menghapus fotonya hahaha.

Yang cukup kusesali... kenapa dihapus ya.......

Untuk mengobati rasa menyesal itu, akhirnya aku posting di blog aja deh. Soalnya kalo ngepost lagi di Instagram, bisa-bisa dikira ikut-ikutan si Selebgram itu. Dinyinyirin netizen fans mbak itu :" tau sendiri kan lidah netizen lebih tajam dari sebilah pedang wkwkwkw Selain itu, ngepost di blog dengan harapan, siapapun yang lihat, engga cuma lihat potensi-potensi anehku, tapi bisa sedikit lebih bijak dan berpikiran terbuka setelah liat tulisanku yang agak bernilai positif hahaha :"D

Ngga ding, ini bercanda.

Jadi kalau foto sama temen-temen, rasanya aku belom puas kalo belom dapet foto dengan pose aneh. Aku selalu men-triger teman-teman buat mau berpose bareng aku. Kebiasaan ini mulai muncul setelah dulu waktu masih aktif banget ngeblog sering posting foto-foto epic. Mulai dari pembasmi nyamuk lah, foto Harpot versi PCPT lah. Dan liburan kemaren, mumpung background fotonya lagi bagus bangeeeeet (wkwk) sayang kalo ngga dipake buat background foto epic berikutnya!



Dan setelah foto ini, aku sama Ica liat-liatan. Kayanya punya pikiran yang sama....... Aku langsung nyeletuk, "Ca.. ini kita ngga ada dendam pribadi kan? Wkwkwkwkwkw" abis itu ngakak bareng-bareng. Komentar temen-temen yang lihat foto ini juga rata-rata sama, "Ra, kamu sepenuh hati banget nendangnya." atau "Ini kalian sepenuh hati banget yak berantemnya.." hahaha

Berakhir baper lagi deh liat foto-foto liburan.... Pengen balik :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar