another blogger

Selasa, 19 Desember 2017

Good things come to those who wait


*bercerita dengan sangat menggebu-gebu, emosional, geregetan*
"......apa aku cuma kurang sabar aja ya?"
"Iya Ra, kamu cuma kurang sabar..."

Beberapa waktu yang lalu sempat berada di titik tersesat. Ngga ding, apa malah stuck ya. Mau maju, belom ada arahnya. Mau diam di tempat, ngga ada perkembangan and I keep complaining about this situation. Semacam quarter life crisis (padahal umurnya belom quarter life wkwk), yang akhirnya sempet mau lari dari kenyataan dan memilih jalan pintas. Kabur emang pilihan termudah. Tapi setelah kabur, mau kemana lagi?

Akhirnya memutuskan buat cerita ke temen, yang kira-kira menjalani pilihan hidup yang hampir serupa lah. Obstacle kehidupannya sekarang mirip-mirip dengan punyaku. Dan jawabannya, tetap "sabar" karena semua butuh proses. Aku pengen cepet-cepet panen buah apel, gimana bisa kalau aku nggak mulai menanam bibit pohonnya?

Kadang, kita perlu ditampar (tapi kalau waktu nonton bioskop dan ketiduran, aku ngga mau ditampar lho ;___;) dan banyak-banyak bersyukur. Kalau ngebandingin tuh, sekali-kali harus lihat ke bawah......

Mungkin, aku memang kurang sabar aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar