another blogger

Rabu, 27 Desember 2017

Meet my man!


Dia adalah Gabriel Lorca, Kapten di pesawat USS Discovery dalam serial TV Star Trek: Discovery yang baru tayang September tahun ini. Om-om charming ini adalah salah satu yang menemani di kala ngga ada pasien pas jaga.

Capt.Lorca ini selalu bisa liat 'the best in person', makanya berani ngerekrut Burnham si mutineer sama Tyler. Dia juga hampir setipe lah sama Kirk, atau Capt. Pike yang kadang ngga patuh sama perintah, agak nyentrik, dan punya pengalaman masa lalu yang pait.... walaupun udah om-om, tapi tetap greget. Entahlah ya, ahjussi-ahjussi ini lebih bisa memikat hati :"")

Kayanya hampir semua Kapten Starfleet punya aura dan wibawa yang bisa bikin penonton perempuan kaya aku ini jatuh hati ya. Bisa gitu, pas liat dia atau Kirk (versi film reboot) memutuskan sesuatu, atau bertindak yang gimana gitu, reflek langsung senyum sendiri. Sama kaya liat Shinichi atau Heiji pas mereka udah memecahkan misteri. Gakuku........

Jadi dari segitu banyak dan bermacam-macam series Star Trek, aku cuma ngikutin yang film versi reboot nya, waktu Kirk dan Spock masih baru lulus akademi, awal-awal mereka join starfleet. Kalau menurut beberapa artikel fanbase di inet, urutan rekomendasi mereka adalah nonton yang The Original Series dulu. Udah download nih, tapi berhubung itu serial udah jadul banget (tahun 1966 coba produksinya), jadi aku ngga terlalu tertarik buat nyelesain nonton. Akhirnya memutuskan buat lanjut ke Discovery aja, yang efek-efek filmnya lebih dapet. Di season satu ini diceritain kalau Michael Burnham adalah anak asuh dari bapaknya Spock, dan mereka berdua sama-sama bergabung di Starfleet. Jadi bisa dibilang setting waktunya bersamaan dengan Capt.Pike yang jadi kapten di Enterprise. Baca-baca sih, ngga menutup kemungkinan juga Spock bakalan muncul di Star Trek: Discovery ini, entah gimana caranya. Nggak sabaaaar xD apalagi kalo sampe Kirk ikutan muncul jugaaaa huhuhu x"D

Star Trek Discovery sampai tahun ini baru menayangkan 9 episode, dan bakal ada episode baru mulai tahun depan. Buat yang ngga ngikuyin star trek, tapi pengen nonton, bisa bangeeet karena alurnya ngga ribet dan pasti bakal paham-paham sendiri, apalagi yang suka kepo-kepo cerita kaya aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar