another blogger

Jumat, 12 Januari 2018

Day 28 - The word/phrase I use constantly

Keasyikan dengan tema postingan baru (yang terinspirasi dari #30harimenulis nya @sundarihana), jadi melupakan challenge yang sedang diselesaikan huhu. Karena sudah memulai dengan yang satu, ngga afdol ah kalo ngga diselesaikan, minimal walaupun ngga sesuai harapan, tapi berakhir dengan kesimpulan: selesai. #guemahgituorangnya wkwkwkwk

Sebenernya, ngga ada sih kata atau kalimat andalan yang sering aku lontarkan. Aku punya temen yang suka banget bilang "aku sih woles,", terus tiba-tiba dia bilang, "Kaya challenge di blogmu ya," 😂 Aku jadi kepikiran karena bener-bener ngga ada nih hal yang secara konstan sering aku bilang.

Eh tapi... ada satu kata, yang selalu aku ucapkan dan bikin ibu kaget+jengkel kalo denger. Yaitu jata "Lho!" Wkwkwk Jadi kalo di rumah tuh, aku selalu merespon semuaa yang diomongin dengan kata "Lho" di awal. Ngomongnya ngga dengan nada santai pula, selalu dengan intonasi yang agak bikin kaget. Dijamin, orang yang denger pasti kzl. Hahaha
Kata lho ini bisa digunakan untuk menjawab semua omongan. Contoh:

"Mba, tadi liat kunci mobil nggak ya?"
"Lho? Bukannya di meja?"

"Mba, ternyata hpnya ketinggalan,"
"Lhooo kann uda dibilangin.."

"Mba, tadi kamu taruh mana barangnya ibu?"
"Lhoh!!! Aku taruh mana ya...."

Coba hangout sehari sama aku, dan kamu akan merasakan betapa menyebalkannya kata "Lho" itu 😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar