another blogger

Selasa, 02 Januari 2018

Kaleidoscope 2017

JANUARI 2017 

Kayanya mulai hobi deh mengenalkan teman baru ke teman-teman lama.
Awal tahun 2017 kemaren disambut dengan jalan-jalan ke Food Junction yang jauhnya udah kaya Surabaya-Banyuwangi (ngga deng..). Perjalanan dari Timur ke Barat kaya mencari kitab suci.
Selamat bergabung di tim-hore, Ca~ Semoga ngga menyesal ya kenal kita-kita haha

Punya partner jalan-jalan keluar kota baru~ and days of being obat nyamuk-ku pun dimulai.
Mungkin lebih tepatnya, aku-Dita-Aya yang resmi dilantik jadi obat nyamuk profesional...
Bercita-cita menggunakan kamera se-sering mungkin. Jadi sering keluar bareng temen-temen cuma buat foto-foto dan ganti DP Line dengan foto yang ciamso.

FEBRUARI 2017
Bulan Februari tuh selalu jadi bulan yang paling spesial buat aku :") Mau itu ngga ada kejadian apa-apa, tetap selalu terasa beda dari bulan-bulan lainnya.

 Menghadiri acara pernikahan salah satu anggota geng kami! Sekalian jalan-jalan. Ini kali pertama aku ke Situbondo dan merasakan short escape melewati daerah Baluran malem-malem..... super creepy! D:


 Jalan-jalan ke Banyuwangi demi nemenin Nanda ngapelin gebetannya yang lagi CM. Hikmah dibalik perjalanan panjang nan lelah yang engga tau kenapa beberapa bulan kemudian bisa menggiring opini publik ke arah yang salah ini adalah aku nyobain makanan ter-enak di Banyuwangi: tahu walik! :(( Bisa abis sekantong sendiri deh akuu! Huhuhu. Terima kasih buat keluarganya Kiki yang menjamu kami, mulai dari makan seafood sampai mabok durian yang manis-manis banget.

Dan merayakan ulang tahun ke 23 bareng orang-orang ini. Senang rasanya kalo ke kampus, punya alasan lain selain ketemuan sama Hilly/Fira/Dhea/Nawir/Kokom/Ayu (Balada anak ansos...) hahaha. Sedih rasanya tahun ini mungkin ngga bisa lengkap kalo kumpul, sudah mulai menjalani hidup masing-masing.

MARET 2017


 Untuk pertama kalinya dalam 23 tahun hidupku, akhirnya menjajakkan kaki ke Museum Bank Indonesia bareng 3/5 anggota Geng Ijen. Gatau kenapa kebetulan banget hari itu pas ngajak mereka keluar langsung pada oke semua. Sepertinya resolusi jalan-jalan + foto-foto sebulan sekali mulai dijalankan nih~

Ujian komprehensif selesai! Satu jalan menuju #DRG2017 yang sudah terlewati dengan segala keburu-buru dan kehectic-an nya. Kayanya berpikir dua kali untuk mengulang part ini :'D

APRIL 2017

UKMP2DG! Sebulan penuh mati-matian belajar buat CBT dan OSCE. Selain SNMPTN, ini salah satu momen dimana aku rela ngga tidur, atau ngga main, atau ngga keluar rumah demi mengurung diri di kamar seharian dan ngerjain soal-soal. Berjuang bareng sama temen-temen yang tadinya ngga deket, jadi suka nginep bareng hahaha.


MEI 2017

 
Sunset trip bareng Aya-Hillary di Surabaya North Quay. Bukan kali pertama kesini sih, cuma kali pertama foto-foto sampe puas disini. Sambil kita bertiga sama-sama menanti pengumuman UKMP.
JUNI 2017



 
 My Europe Trip! Bagian dari target 10 negara sebelum usia 25 tahun :)) Dimana keinginan dari jaman kecil bisa ke Paris dan Disneyland tiba-tiba tercapai sekaligus~ Perjalanan kali ini bener-bener penuh perjuangan, terutama mencari uang buat bisa berangkat. Dan aku harus rela berpisah sama Canon 1000D yang udah dari tahun 2009 menemani, demi bisa berangkat menggapai mimpi di Eropa :") Pertama kali nyobain Raw-Herring yang supeeeer enak dan bermimpi bisa buka stall yang sama cabang Indonesia ><

JULI 2017

 I'm officially a Dentist! Paling speechless udah kalo ngebahas ini, gara-gara terlalu banyak dipikiran yang mau diucapkan :") Salah satu pencapaian tahun 2017 yang paling membahagiakan :") Bersamaan dengan perjalanan karirku sebagai Koor PubDok di FKG Unair yang harus berakhir. Terima kasih atas job terakhirnya!

AGUSTUS 2017


 Secara random keluar bareng reman-remah Ameloblast yang ada di Surabaya. Hobinya nonton di Transmart (walopun cuma dua kali). Sekarang, anggotanya udah pada diluar kota semua :( Ada yang di Medan, Pasuruan, Banyuwangi. Tinggal aku sama Agus yang masih bertahan di Surabaya.

SEPTEMBER 2017

 Hobi buat mengenalkan teman baru ke teman-teman lama pun kumat lagi, dengan mengatur trip ke Puncak B29! Berhubung aku paling suka merencanakan jalan-jalan hemat, siapapun aku ajak buat gabung di perjalanan ini, pokoknya jatuhnya liburan murah haha. Jadilah aku berangkat ke Lumajang bareng temen-temen SMP, temen SMA, dan temen kuliah sekaligus!

OKTOBER 2017

 Officialy Haninda Iffatuz, drg! (Abaikan aku yang gendut banget difoto ini....)
Teman nginep bareng pas belajar UKMP, teman di kelompok KOAS yang selalu ingat keberadaanku, yang selalu ngajakin kemana-mana, yang selalu menawarkan bantuan huhuhu kangen, Ninnn!

NOVEMBER 2017

 Perpisahan sama Aya yang mau berangkat internship di Nganjuk selama setahun.
Ditunggu PPT Kehidupannya disana, Soy!

DESEMBER 2017

 Another trip to Banyuwangi yang lagi-lagi disponsori oleh keluarga Kiki (makasih banyak om dan tanteee :"D) bareng Six-A-Six buat menghadiri nikahan (lagi-lagi) salah satu anggota keluarga kelompok kami. Perjalanan seru yang sangat aku tunggu-tunggu jauh-jauh hari karena akhirnya bisa liburan bareng mereka, setelah sebelumnya aku ngga ikutan hiks. Ngga nyangka juga kalau aku bakal liburan dengan teman-teman selain sama teman-teman yang biasanya wkwkwk. Orang-orang yang ngga terpikirkan bakalan jadi sedekat ini. Yay! Di penghujung tahun dapet kenangan yang ngga terlupakan :)



2017-ku isinya sebagian besar jalan-jalan hahah Alhamdulillah banget.
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, dan teman-teman yang selalu mau menemani obsesi haus-jalan-jalan ku! Semoga tahun depan kita masih dikasih kesempatan buat jalan-jalan bareng-bareng lagi ya :")

Anw,
SELAMAT TAHUN BARU 2018!
May the force be with you. Live long and prosper! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar