another blogger

Jumat, 12 Januari 2018

koin-koin favorit

Kaget juga tiba-tiba mendapat chat dari seorang teman, nanyain apakah saya baik-baik saja. Setelah saya tanya kenapa, katanya habis baca postingan blog sebelum ini dan mengira kalau lagi galau HAHAHA. Terima kasih perhatiannya~ jadi terhura 😂😂

Postingan sebelun ini emang kalo dibaca agak mellow ya, gimana lagi, topiknya "Hujan". Identik dengan naik mobil, ujan-ujan, dengerin lagu-lagu galau. Perfecto. Tapi sesungguhnya, saya sedang tidak merasakan kegalauan yang seperti tertuliskan di postingan sebelumnya. Ya karena mood nya saja begitu haha. Walaupun galau, tapi ngga segalau itu kok........ tidak cukup penting untuk dicurhatkan di blog (yakin, Ra? 😭😭)

Jadii saya mau berbagi beberapa gambar yang selalu menghibur saya dikala gundah gulana.



Mohon maaf kalau tida lucu dan malah bikin kzl 😭😭 sebenarnya koin-koin saya di galeri hp masih banyak, tapi buat stok dikirimin ke temen-temen, supaya ngga bosen kalo uda pernah liat disini. Semoga koin-koin ini cukup mengekspresikan suasana hati saya yang sedang ceria ini, yang masih bisa ketawa sambil mengutuk diri sendiri karena selera humor yang payah, supaya tida dicap galau terus wkwkwkwk. Kalo boleh jujur sih, sekarang saya ngga lagi galau atau baper kok, tapi lagi laper 😂😂

Ngomong-ngomong soal koin.... sebenernya udah mau ngeposting tentang gambar-gambar ini dari lama. Akhirnyaa ada momen yang pas buat berbagi humor ini hahaha.

Jadi intinyaah, jangan lupa bahagia ya para warganet sekalian~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar