another blogger

Selasa, 16 Januari 2018

#satukatajadisatukarya

Air.

Kata ini tiba-tiba muncul habis makan, dan posisi haus + keseretan karena ga ada air. Belakangan, intake air ku meningkat drastis, setelah dikasih tau sama dokter kalo harus banyak-banyak minum air supaya kulit dan pencernaannya sehat. Pengaruh cuaca juga kali ya, dikit-dikit aku gampang ngerasa haus..

Ngomong-ngomong soal air, aku mau cerita kalau aku ini sebenernya ngga bisa renang! Agak memalukan sih, kalo inget dulu pas SD sempat les renang, tapi begitu udah berhasil pindah ke kolam yang dalem, tiba-tiba aku mengalami PTSD *lebay* waktu SD di Jakarta (berarti sekitar kelas 1 SD), pelampung rompi yang aku pake pernah terlepas dari badan dan aku tenggelam di kolam. Sampe sekarang masih inget gimana rasanya air-air masuk ke hidung dan mulut 😭😭 untung waktu itu ada temenku yang jago berenang, menyelamatkan hidupku wkwk dia dengan sigap narik aku ke atas. Setelah itu aku ngga inget lagi sih apa yang terjadi. Pokoknya alhamdulillah aku selamat aja, dan masih hidup sampai sekarang 😭😭😭

Alhasil, sampai sekarang aku ngga bisa renang. Ngapung aja ngga bisa... makanya dulu waktu ada pelajaran renang, aku lebih memilih ngga ikut renang dan ngerjain tugas. Kalo terpaksa ya, ikut renang tapi cuma di pinggir-pinggir aja. Nggak trauma sih, malah aku seneng juga berenang. Tapi ya, kemampuannya minim wkwkw dan ngga berani di kolam yang dalem...

Kadang tuh, kita butuh pelampung ketika lagi berenang (buat yang ngga bisa renang), buat ngejaga kita supaya ngga tenggelam. Nggak berenang karena takut tenggelam, itu bukan solusi, cukup lebih hati-hati dan waspada aja. Berenang itu asyik dan nyenengin, tinggal gimana caranya kita aja supaya ngga tenggelam......

Jadi, sudah siap sediakah pelampungmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar