another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Aku normal ya mas yaaaaaaaaaaaa

Kemaren, 6 Maret 2010

Aku sama Ririn sebagai pelajar yang sedang mengalami kebosanan tingkat tinggi jalan-jalan ke Galaxy Mall. Sebenernya nggak ada tujuan, tapi daripada di rumah lebih nggak ada tujuan lagi. Dengan gaya sok kaya (wakaka) rencananya mau makan j-cool aja di jco, itu doang, mesennya cuma 2 single habis itu nongkrongnya 5 jam :))

Setelah sampai di GM, aku sama ririn mutusin buat jalan-jalan dulu, jcoolnya terakhir-terakhir aja. Dan ternyata, godaan ada dimana-mana weww. Mulai dari soursally, McD, SushiTei (kalo yg ini gak bakalann!) yang berhasil bikin perutku keroncongan. tanpa rasa malu sedikitpun aku bilang ke ririn kalo aku laper hahaha

Diantara beberapa resto yang ada di GM, kita pilih KFC . Kenapa? Karena itu yang PALING MURAH :))
Kita pesen combo double doang sama minumnya pepsi, patungan. hemat dehhh
Kebiasaan kita, pesennya dikit tapi nongkrongnya 5 jam dewe :))

Habis itu kita jalan-jalan lagi nih. Si ririn nyari aksesoris doraemon (mirip dia wakakkaak peace rin) Nah nggak sengaja kita lewat depannya Sushi Tei lagi nih.

Ririn : Sushi itu enak nggak ra?
Rara : Hmmm enak rin, yang daging sih (dengan nada sok sering makan sushi :)) )
Ririn : Mau nyoba yuk?
Rara : HAH?! Sushi Tei?
Ririn : yang murah ada?
Rara : Setauku yang nggak terlalu mahal sih di bentoya. Mau ta?
Ririn : Ayok deh nyoba deh

Akhirnya dua pelajar kurang kerjaan ini jalan ke Bentoya. Woo dari cara jalannya aja udah kayak orang yok-yok o wakaka aduh sumpah norak deh

Aku sama ririn milih duduk di pojokan, kursinya sofa soalnya. Pas duduk, disamperin sama masnya sambil bawa menu. Yang mengagetkan, masnya bilang :
"Mbak, nggak mau pindah di sebelah sana aja? Yang disana tempatnya lebih romantis gitu,"

OH MY GOD! Astagfirullah hal adzim! Aduh mak amit2 cabang bayi dehhhhh :|

Dikiranya aku sama Ririn lesbian apa?! Ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar