another blogger

Rabu, 10 Maret 2010

Akibat kebiasaan buruk

AKU dibilang tukang tidur, udah bukan hal yang bakalan bikin Presiden Amerika shock. Kayaknya semua orang dari sabang sampai merauke aja udah tau, kalo yang namanya Rara paling hobi tidur

Aku yaa,
nggak tau kenapa walopun udah tidur jam 7 malem besoknya tetep aja masih ngantuk. Emang dasarnya ngantukan kali --a
Hal ini emang agak mengganggu sih, apalagi kalo di kelas aku sering angop (menguap) seenaknya sendiri dan bikin yang lain ikutan nguap hahahaha

Ehem,
inti masalahnya bukan hal ini.
Kalau masalah tidur sih, oke aja, itu wajar semua orang juga kayak gitu.
Tapi,

Aku biasanya

NGELINDUR

dan ngelindurnya itu nggak sekedar ngelindur aduh parah deh --"
Kalau ada sms masuk ke hpku (dengan kondisi, aku lagi tidur) pasti kubales, dan kubalesnya itu tanpa sadar. Aku nggak sadar sama sekali pas mbales, dan begitu bangun aku liat sent items di messaging. Eh ada.

MENDING kalo aku balesnya pake kata2 yang bener.

Tadi malem temenku namanya Galuh, sms aku (ini aku juga udah tidur, pas aku bangun ada smsnya dia) DAN pas aku buka sent item, ada sms balesanku ke dia.

Hmmm aku curiga ini, jangan-jangan aku ngelindur lagi sambil bales. Kalian tau aku bales apa?

From : galuh
Date : 09/03/2010
Time : 22:01
Type : Text Message

Ra bsk tu ad ap aj?



Dan dengan tololnya aku mbales :

Date : 09/03/2010
Time : 22:08
To : Galuh

Pr mat sama kutanpin mat




HELL, OPOOOOOOOOO IKU KUTANPIN MAT?!!!!!!! Sialan kumat lagi!

Trus ternyata dibales juga sama si galuh

From : galuh
Date : 09/03/2010
Time : 22:04
Type : Text Message

Kutanpin?

Aku tau, pasti si galuh mbatin, "wong iki gendheng ta yak opo seh?" --a
dan kejadian kayak gini ini bukan barusan aja. Sebelumnya aku juga pernah mbales sms ngelindur gitu dari irham.

Irham sms aku apa gitu, trus aku balesnya "Resabun Istimewa"
Ya Allah,


Baiklah, kita sambut, tukang ngelindur kita (applause) --
Buat kalian yang merasa pernah ku-SMS dengan bahasa yang super ngawur kayak yang di atas, mohon dimaafkan yaaaaa -__________-

2 komentar: