another blogger

Selasa, 09 Maret 2010

situs "you-must-try"

Kapan hari itu, aku lupa tanggal berapa hari apa pokoknya lagi di sekolah. kalo nggak salah pas pelajaran Bahasa Indonesia, si Hillary sama Dita itu ketawa-ketawa sendiri sambil bilang "ih anaknya dita sama zac effron jelek banget huahahahaha"

Aku melongo liat mereka, kok ketawanya sampe segitunya? Aku aja walopun nggak ada apa-apa kalo ketawa mesti kayak gitu haha. Penasaran, aku nyamperin mereka pas istirahat.

Dan ternyata, mereka itu lagi buka situs namanya makemebabies.com woooooo jadi kita bisa liat muka anak kita sama artis tanpa harus nunggu 9 bulan :p

Aku iseng iseng nyoba juga, pengen liat anakku sama Logan Lerman hahah dan hasilnyaa OMG







Wajib di coba!
http://www.makemebabies.com

1 komentar:

  1. wahahahahahahaha,
    sialaan, udah di coba,
    semua bayi nya ko hasilnya gitu semuaa :o

    BalasHapus