another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Pahlawan tanpa banyak bicara

Udah pernah kayaknya aku nulis ini di notes facebook ya? Ini pengalamanku di sekolah sama Umar.

Jadi ceritanya gini,
saat itu di sore hari setelah pulang sekolah, aku nunggu jemputan di depan sekolah tercinta SMP Negeri 6 Surabaya. Biasanya aku nggak pernah dijemput sampe sore mau malem kayak hari ini. Ngga tau kenapa. Coba aku tau bakal dijemput telat mendingan aku pulang sendiri aja daritadi pas masih terang-terangnya. lha ini udah mendung agak grimis pula --

Aku noleh ke arah jam tanganku, ternyata udah sekitar jam setengah 5-an. Aduh mak, kok aku belom dijemput-jemput sih? Kan mesti belajar (wakakakka)

Hari semakin sore dan jemputan tak kunjung dateng. Aku sebenernya takut sendirian disana, ada sekelompok anak nongkrong di warung sebelahnya tukang cukur. Dan kayaknya udah pada gedhe. Biar cari aman, aku agak masuk ke dalem sambil nunggu.
Eh ada Maga lewat

Maga : kok belom pulang ra?
Aku : Belom dijemput mag
Maga : oala, aku duluan ya
Aku : Iya mag

Pas itu aku kepikiran buat nebeng Maga pulang ke rumah, tapi kok ada si Irham jadinya aku gak jadi minta nebeng, udah keduluan sama irham z

Aku nunggu sambil berdiri (gatau kenapa aku waktu itu kok nggak duduk aja ya?), beberapa mobil dan motor sliwar-sliwer di depanku, tapi gak ada yang niatnya dateng jemput aku. Aduh mana sihhhhhhh

Nggak lama kemudian, temen-temenku yang habis main futsal pada buyaran semua. Si Umar keluar dari gerbang. Aku nyapa dia

Umar : Lho belom pulang?
Aku : Belom dijemput mar
Umar : Ooh

Ekspresinya ya cuma itu aja, si umar kan orangnya emang cuek pikirku. Dia berdiri di sebelahku. Ah palingan dia juga nunggu dijemput

Sekelompok orang yang nongkrong di warung sebelahnya tukang cukur tadi mulai berdiri, nah aku mulai takut nih. Soalnya mereka kayaknya mau pindah tempat. Tapi cuma liat-liat doang, habis itu balik duduk lagi di tempat tadi.

Tik tok tik tok
Aku masih belom dijempuuuuuuuuuuuuut aduh suweeee
Dan yang mengagetkan, si Umar juga belom pulang woow untung ada temennya.

Aku : Nunggu dijemput juga ta mar?
Umar : Nggak, pulang sendiri
Aku : Lho kok nggak pulang lho?
Umar : Hm ya bentar

Aku mbatin dalem hati, si Umar ini gentleman bangettttttttttttttttttttt :)
Mau nemenin aku sampe aku dijemput woow
Agak gerimis pula, sumpah deh si umar ini buaik banget.
Akhirnya aku sama umar nunggu di per-empatan Biliton, kalo ada kendaraan mau masuk ke spensix kan lewat situ jadinya aku pindah tempat jadi nunggu disana aja. Lagian umar juga nyegat bemonya disana

Gak lama kemudian, aku akhirnya dijemput. Trus si umar juga pulang hehe
hari itu aku bener-bener mikir, sahabat saya tercinta, Fauzan Umar Faruq, dibalik sikap dinginnya ternyata dia itu orang yang buaaaaaaaaaaaaaaik pol polan hatinya :)
Makasih yaaa mar ahaha



in this post : Fauzan Umar Faruq

1 komentar: