another blogger

Kamis, 19 Januari 2012

Percaya ngga Percaya

Pernah ngga kalian dapet sms/bbm/email yang isinya:

Kalau ngga nyebarin pesan ini ke 100 orang, maka hidupmu bakalan susah, panuan, kudisan, ngga laku, ngga disukain cewek/cowok, merana, pokoknya mendapat kesialan yang bertubi-tubi.


Gimana reaksi kalian? Antara percaya dan ngga percaya kan? Darimana orang yang ngirimin pesan ini bisa ngatur kalau kita bakalan kena kejadian kaya gitu kalau ngga ngirimin pesan itu ke 100 orang misalnya.  Apalagi kalau pake nyumpahin meninggal segala. Apa di email/bbm/sms itu ada semacam indikatornya? Ada sensornya? -_-

Kadang-kadang malah yang kaya gini ini pake bawa nama-nama agama. Isi pesannya emang bermanfaat sih,  dan bagus banget sebenernya kalau bisa menuntun ke jalan yang lebih baik, tapi ngga usah pake nyumpah-nyumpahin orang bakalan kena kesialan dong. Kalau pas lagi ngga punya pulsa gimana coba? #efekkarenaagakpercaya .

Kalau dulu itu, pas aku SMP ngetren banget yang isinya sms persahabatan. Jadi orang-orang ngirimin sms isinya quotes-quotes tentang sahabat dan disuruh ngirim ke 10 teman terbaik atau apa. Aku ngirimin juga lho wkwk. Malahan dulu itu, aku pernah bikin sendiri. Aku lupa isi keseluruhannya, tapi intinya, disuruh ngirimin ke 1 orang yang paling kamu sayangin wuakakak ngakak deh kalo inget. Itu bikinanku sendiri, tapi kan ngga ketauan kalo aku bikin, toh pas itu jamannya sms kaya gitu banyak beredar. Then, I sent it to my crush and he sent this message back :p

Menurutku, sms-sms kaya gini akal-akalan provider aja, biar pulsanya cepet habis, terus pada beli pulsa deh. Sebenernya ini balik ke masing-masing orang sih, aku cenderung ngga ngirim ke 100 orang gitu. Tapi kalau ada yang mau bener-bener ngirim ke 100 orang ya mangga, kalau ngga ya.....resiko ditanggung sendiri huahaha.

1 komentar:

  1. Sama banget!!! Buat2 sms dewe, trs dikirim ke 1 orang itu aja, dan ternyata dikirim balik. Langsung kayang :3

    BalasHapus